Media penyimpanan merupakan salah satu kebutuhan pokok dari orang IT. Perkembangan dari masa ke masa menjadikan perubahan yang signifikan, sekarang media penyimpanan sebesar korek api sudah bisa menyimpan sebesar 8GByte.
DataTraveler Generation 2 (G2) USB Flash Drive sangat Ideal digunakan untuk di rumah, kantor, bisnis kecil, dan lingkungan sekolah. Berguna untuk menyimpan data-data mobile anda di setiap pemakaiannya.
Di Alnect Komputer,
UFD Kingston DT-G2 2Byte hanya dipatok dengan harga 69ribu. Padahal 2 minggu yang lalu saya membelinya masih dengan harga 80ribu. Untuk informasinya produk tersebut, klik link berikut ini http://www.alnect.net/products.php?/8/28/58/31/Storage_Media/USB_FlashDisk__2GB/Kingston/UFD_Kingston_DT-G2_2GB_(Original_NE).
Informasi tambahan : Alnect Komputer mengadakan Komputer Blog Contest Periode I yang akan di mulai dari tanggal 1 juni 2009 dan berakhir sampai tanggal 31 juli 2009. Buruan daftar!!! Sebelum terlambat !!! Dan yang perlu diingat !!! Program ini gratis 100% alias tanpa dipungut biaya, tidak salah anda untuk mencobanya.
Untuk pendaftaran, klik banner dibawah ini

Alnect computer Blog Contest

0 comments